Selasa, 05 Februari 2013

Manfaat Aplikasi Symantec System Recovery 2013

Manfaat Aplikasi Symantec System Recovery 2013
Manfaat Aplikasi Symantec System Recovery 2013 - Aplikasi Symantec System Recovery 2013 diklaim dapat melindungi sistem organisasi dengan platform Windows 8, Windows Server 2012 dan vSphere 5.1. 

Dengan Aplikasi Symantec System Recovery 2013 ini, pemulihan sistem bakal lebih efisien dan mudah untuk anda kelola dengan instalasi yang sangat sederhana, termasuk backup dan rekonsiliasi yang efisien dan diagnosis masalah yang lebih mudah. 

Symantec System Recovery 2013 diklaim juga dapat memulihkan sistem fisik dan virtual dalam hitungan menit, bahkan secara baremetal ke hardware yang berbeda, kantor di luar daerah, atau lingkungan virtual. System Recovery Monitor tidak memerlukan server khusus, tapi dapat memantau backup dari beberapa server dan desktop secara terpusat dengan hanya satu sistem Windows. Dengan demikian proses backup dan status sistem backup dapat terlihat melalui antarmuka pengguna yang sederhana.


Manfaat Aplikasi Symantec System Recovery 2013 - Kebutuhan untuk menjamin akses terus-menerus untuk aplikasi kunci sangat penting. Aplikasi Symantec System Recovery 2013 tersebut memberikan UKM aplikasi yang terjangkau dengan menyederhanakan pemulihan baik platform fisik maupun virtual. Symantec System Recovery juga menyediakan pemulihan antar platform Physical-to-Virtual (P2V), Virtual-to-Virtual (V2V), dan Virtual to-Physical (V2P), yang merupakan pelengkap penting untuk lingkungan fisik dan virtual. 

Manfaat Aplikasi Symantec System Recovery 2013 - Saat file siap dibackup, dengan jadwal backup dan tujuan backup telah ditetapkan, Symantec System Recovery mulai mem-backup secara otomatis. Karena solusi ini menggunakan teknologi image-backup untuk mengambil keseluruhan sistem, waktu backup dan pemulihan hanya membutuhkan beberapa menit saja.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Manfaat Aplikasi Symantec System Recovery 2013 untuk anda ketahui bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar