Sabtu, 23 Februari 2013

Benarkah Minum Kopi Akan Memperpanjang Usia

Benarkah Minum Kopi Akan Memperpanjang Usia
Benarkah Minum Kopi Akan Memperpanjang Usia - Menurut Peneliti dari Institut Kanker Nasional AS, Neal Freedman mengatakan minum dua atau tiga cangkir kopi dapat menurunkan risiko kematian dini 10-15 persen. Tetapi, jika minum kopi lebih dari dua atau tiga cangkir hingga enam cangkir tidak mendapatkan manfaat yang lebih baik. Penelitian yang melibatkan hampir setengah juta lanjut usia tersebut menunjukkan, risiko kematian menurun sejalan dengan banyaknya konsumsi kopi.

Benarkah Minum Kopi Akan Memperpanjang Usia - Terlalu banyak kafein ditengarai tidak baik bagi kesehatan, namun penelitian menunjukkan lebih banyak minum kopi justru risiko penyakit semakin mengecil. Seperti penyakit serangan jantung, strok, cidera, diabetes, dan infeksi yang menyebabkan kematian. Partisipan dalam penelitian itu merupakan lanjut usia berusia 50-71 tahun. Mereka diteliti sampai 12 tahun. Hambatan bagi peminum kopi yang ingin memperpanjang usia hidupnya adalah merokok, sebab partisipan yang minum kopi juga ingin merokok, hal itu merupakan faktor risiko kematian.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Benarkah Minum Kopi Akan Memperpanjang Usia anda, silahkan anda buktikan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar