Jumat, 08 Februari 2013

Panduan Memilih Smartphone Dual Sim GSM dan CDMA

Panduan Memilih Smartphone Dual Sim GSM dan CDMA
Panduan Memilih Smartphone Dual Sim GSM dan CDMA - Saat ini telah banyak beredar dan membuat anda bingun menentukan pilihan ketika ingin membeli smartphone dual sim GSM dan CDMA. Memang terlalu repot rasanya jika harus membawa lebih dari satu smartphone secara bersamaan ketika sedang jalan bersama keluarga.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, agar anda tidak merasa bingung untuk menentukan pilihan ketika ingin membeli smartphone tersebut, maka tak ada salahnya jika anda membaca terlebih dahulu Panduan Memilih Smartphone Dual Sim GSM dan CDMA berikut ini :

1. Pilih desain smartphone yang terlihat elegan dan simpel serta ringan ketika dibawa kemana-mana.

2. Pilih fitur smartphone yang lengkap dan bisa mendukung kegiatan dan pekerjaan anda sehari-hari.

3. Pilih performa smartphone yang baik, agar segala macam aplikasi yang anda inginkan bisa terpenuhi.

4. Pilih yang ada kamera, agar anda tidak repot lagi jika berlibur karena harus membawa beberapa perangkat teknologi.

Menurut Tabloid Mingguan Komputek, ada beberapa smartphone dual sim GSM dan CDMA yang baik untuk anda pilih dan gunakan dalam jika telah membelinya. Berdasarkan survei yang dilakukan Komputek terhadap beberapa smartphone dual sim tersebut, diantaranya sebagai berikut :

a. ZTE Fantasy N8550

b. HTC Desire VC

c. Smartfren Andromax-i AD683G

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Panduan Memilih Smartphone Dual Sim GSM dan CDMA untuk anda ketahui bersama, yang merupakan bagian dari dunia teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar