Kamis, 28 Februari 2013

Indonesia Memilih Menuju Pemilu 2014

Indonesia Memilih Menuju Pemilu 2014
Indonesia Memilih Menuju Pemilu 2014 - Kurang lebih satu tahun lagi kita sebagai rakyat Indonesia Memilih kembali Presiden yang akan memimpin bangsa ini menuju kearah yang lebih baik. Dengan beragam Partai Politik Peserta Pemilu 2014 kita bisa mengetahui siapakah yang akan di usung sebagai Calon Presiden Indonesia. Walaupun saat ini beberapa Partai Politik sedang dilanda berbagai permasalahan, entah itu masalah Korupsi, maupun masalah internal Partai mereka. Namun, kita sebagai rakyat Indonesia tetap harus memberikan hak pilih yang ada sebagaimana telah diatur oleh Undang-Undang, walaupun tak ada sangsi hukum yang berlaku bagi anda yang tidak menggunakan hak pilih.

Mungkin diantara kita, sudah merasa jenuh bahkan tidak peduli dengan yang namanya Berita Pemilu, sebab ada atau tidak ada Pemilu di Indonesia, perubahan yang anda inginkan belum tentu terwujud melalui Indonesia Memilih. Bisa anda lihat, betapa susahnya Partai Politik Menuju Pemilu 2014 dalam hal mencari pigur calon yang layak untuk dijadikan Presiden. Bahkan para artis pun sempat menjadi calon yang di usung sebagai calon Gubernur, Walikota, Bupati, bahkan Presiden. Walaupun hal tersebut telah diatur oleh Undang-Undang, bahwa setiap warga negara Indonesia berhak mencalonkan diri, namun tetap mengacu pada aturan yang ada.

Indonesia Memilih Menuju Pemilu 2014

Untuk Menuju Pemilu 2014, memang memerlukan banyak dana untuk mencapai sebuah Demokrasi yang baik bagi suatu Negara. Tak hanya di Indonesia, diluar Negeri pun masalah Politik bukanlah hal yang baru. Bahkan sering terjadi agresi militer untuk mencapai sebuah kemenangan, agar bisa menjadi pemimpin Negara. Kita lihat saja nanti, apakah Partai Politik Peserta Pemilu 2014 bisa merupakan cara berdemokrasi yang baik dan benar. Sehingga program atau tahapan tentang Indonesia Memilih Menuju Pemilu 2014 yang dicanangkan oleh Pemerintah bisa berjalan sesuai keinginan rakyat. Dan semoga bukan merupakan pesta Demokrasi yang hanya menghabiskan uang rakyat tanpa ada perubahan kearah yang lebih baik.

Demikian opini dari Hanya Sekedar Informasi tentang Indonesia Memilih Menuju Pemilu 2014, kita lihat saja nanti. Apakah Partai Politik yang ada bisa mewujudkan keinginan rakyat Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar