Minggu, 10 Februari 2013

Dampak Negatif Jika Anda Menggunakan Facebook

Dampak Negatif Jika Anda Menggunakan Facebook
Dampak Negatif Jika Anda Menggunakan Facebook - Menurut Ubergizmo, saat Facebook sedang mengembangkan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk melacak keberadaan anda sebagai penggunanya. 

Kabar tak baik sedang menghantui anda sebagai pengguna Facebook yang merupakan jejaring sosial peringkat satu dunia saat ini. Sebab apabila aplikasi tersebut sudah terpasang pada ponsel pengguna Facebook, maka keberadaan anda akan bisa diketahui, walaupun aplikasi di ponsel tersebut dalam keadaan mati.

Dampak Negatif Jika Anda Menggunakan Facebook - Yang tak kalah heboh adalah bahwa aplikasi yang sedang dikembangkan oleh Facebook tersebut, tetap akan berjalan walaupun sedang tidak anda aktifkan. Lantas bagaimana menurut anda sebagai salah satu dari sekian orang yang menggunakan Facebook ? Apakah berhenti atau beralih ke jejaring sosial dunia lainnya ? Semua pilihan ada ditangan anda.


Dampak Negatif Jika Anda Menggunakan Facebook - Jika kabar tersebut benar adanya, maka privasi anda sebagai pengguna Facebook sudah tak aman lagi atau dalam bahaya, sebab Facebook akan mengetahui keberadaan anda dimana pun sebagai penggunanya. Walaupun aplikasi tersebut dibuat untuk membantu anda sebagai pengguna Facebook Mobile dalam hal menemukan teman yang berada di sekitar anda.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Dampak Negatif Jika Anda Menggunakan Facebook menurut Ubergizmo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar