Kamis, 21 Februari 2013

Jusuf Kalla Favorit Calon Presiden 2014

Jusuf Kalla Favorit Calon Presiden 2014
Jusuf Kalla Favorit Calon Presiden 2014 - Jusuf Kalla mengatakan, belum memikirkan untuk mencalonkan diri sebagai calon Presiden pada Pemilu tahun 2014 mendatang. Sebab menurut beliau untuk mencalonkan diri sebagai calon Presiden masih banyak yang harus dibicarakan, meskipun beliau masih menjadi idola masyarakat. Kesiapannya masih dalam pembicaraan, kita lihat saja perkembangannya nanti, tingkat popularitas Jusuf Kalla dalam sejumlah survei terbilang cukup tinggi. Dalam survei bursa calon Presiden yang digelar Lembaga Survei Jakarta.

Jusuf Kalla Favorit Calon Presiden 2014, walaupun menurut hasil survei beliau berada di urutan ke empat dengan 8,9 persen. Survei dari Lembaga Survei Jakarta ini dilakukan di 33 Provinsi dan melibatkan 1.225 responden dengan margin of error kurang lebih 2,8 persen dan level of confidenc 95 persen. Sementara itu, ketika disinggung mengenai kemungkinan dirinya akan digandeng oleh partai lain atau diduetkan dengan partai lain untuk maju capres, lagi-lagi JK enggan berkomentar, ya kita lihat saja perkembangannya nanti.

Demikian informasi Menuju Pemilu 2014 dari Hanya Sekedar Informasi tentang Jusuf Kalla Favorit Calon Presiden 2014, kita lihat saja nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar