Senin, 25 Februari 2013

Templates Blogspot Valid HTML5

Templates Blogspot Valid HTML5
Templates Blogspot Valid HTML5 - Tak sengaja, tiba-tiba muncul ide untuk menerapkan Valid HTML5 pada templates blogger, hal tersebut bukan merupakan hal yang baru bagi saya, karena sebelumnya sering melakukan hal tersebut pada beberapa blog yang dimiliki. Begitulah dunia blogger, selalu identik dengan berbagai ide dan kreativitas, sekaligus menghilangkan rasa jenuh setelah pulang kerja.

Templates Blogspot Valid HTML5 yang saya gunakan saat ini aslinya adalah merupakan templates karya Premium Blogger Templates. Tak lupa saya meminta izin kepada anda sebagai pembuat templates yang saya modifikasi sehingga menjadi valid HTML5. Dan tak ada maksud saya untuk mengakui bahwa templates yang saya gunakan pada blog tersebut merupakan karya saya.

Templates Blogspot Valid HTML5

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Templates Blogspot Valid HTML5 untuk anda ketahui bersama, jika ada pertanyaan sehubungan dengan bagaimana cara menerapkan agar templates blogspot valid HTML5, silahkan bertanya melalui komentar yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar