Sabtu, 02 Februari 2013

Liburan Sambil Wisata Kuliner Balikpapan

Kuliner BalikpapanLiburan Sambil Wisata Kuliner Balikpapan – Saat sedang libur kerja karena cuti bersama yang ditetapkan oleh Pemerintah. Maka tak ada salahnya anda melakukan wisata Kuliner Balikpapan bersama keluarga tercinta. Banyak sekali tempat wisata Kuliner Balikpapan yang bisa anda kunjungi jika sedang liburan, diantaranya adalah Rumah Makan Torani Food yang beralamat di Jalan. Jendral Sudirman No. 73 Stall Kuda Balikpapan Telphone : 0542-761 250.

Ketika sedang asyik menikmati suasana liburan bersama keluarga, tak sengaja terpikir olehku tentang tempat wisata Kuliner Balikpapan yang terkenal dengan menu masakan Bandeng Tanpa Duri yang tersedia di Rumah Makan Torani. Selain menu Bandeng Tanpa Duri tersebut, ternyata tempat wisata Kuliner Balikpapan ini juga menyediakan berbagai menu masakan lainnya yang bisa anda pilih sesuai selera masing-masing. 

Untuk mengetahui menu apa saja yang tersedia dan bisa anda nikmati saat melakukan wisata Kuliner Balikpapan di Rumah Makan Torani, silahkan anda klik di sini. Walaupun tidak setiap hari melakukan wisata Kuliner Balikpapan, namun jika ada waktu, pasti mampir dan makan bareng keluarga di Rumah Makan Torani tersebut. Selain rasa masakannya yang khas dan dengan harga jual yang pantas serta cocok bagi kantong masyarakat Kota Balikpapan.


Maka tak heran jika Rumah Makan Torani tersebut selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat setempat yang sudah menjadi pelanggan setia Kuliner Balikpapan dari berbagai kalangan. Mereka selalu menyempatkan diri untuk makan siang atau makan malam sambil kumpul bareng teman kerja atau rekan bisnis sebelum menuju ke Bandara Sepinggan untuk berangkat keluar daerah. 

Liburan Sambil Wisata Kuliner Balikpapan - Walaupun masih ada Kuliner Balikpapan lainnya yang bisa anda temui di Kota Balikpapan dan bisa dijadikan oleh-oleh keluar daerah, yaitu berupa masakan kepiting yang tersedia di Rumah Makan Kepiting Kenari, Bonting (Abon Kepiting) dan amplang yang merupakan oleh-oleh khas dari Kota Balikpapan.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Liburan Sambil Wisata Kuliner Balikpapan, selamat menikmati liburan anda bersama keluarga tercinta sambil wisata Kuliner Balikpapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar