Rabu, 13 Februari 2013

Tes CPNS Tahun 2013 Untuk Honorer K2 Prioritas

Tes CPNS Tahun 2013 Untuk Honorer K2 Prioritas
Tes CPNS Tahun 2013 Untuk Honorer K2 Prioritas – Saat ini Pemerintah sedang melakukan persiapan membuka rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang diperkirakan akan dilaksanakan pada bulan Juni tahun 2013. Menurut Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Wamen PAN-RB), setelah melakukan kordinasi dan konsultasi dengan Tim Pengawas Reformasi Birokrasi Nasional. Maka saat ini Instansi Pusat maupun Daerah, sudah bisa memasukkan permintaan formasi CPNS baru.

Pemerintah memastikan akan melakukan Tes CPNS Tahun 2013 Untuk Honorer K2 Prioritas dan bagi peserta umum, namun untuk Tenaga Honorer K2 akan diprioritaskan karena amanah Peraturan Pemerintah. Peraturan Pemerintah tersebut mengamanahkan Honorer K2 diangkat secara bertahap, mulai tahun 2013 sampai dengan tahun 2014 yang berjumlah sekitar 600 jiwa, namun tidak diangkat semuanya. Untuk pelamar umum, hanya untuk kursi yang tidak memiliki kandidat di kelompok Honorer K2.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Tes CPNS Tahun 2013 Untuk Honorer K2 Prioritas yang bersumber dari situs Wamen PAN-RB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar