Sabtu, 02 Februari 2013

Dampak Baik Dan Buruk SEO Pada Blog

Dampak Baik Dan Buruk SEO Pada Blog
Dampak Baik Dan Buruk SEO Pada Blog - Menurut Webmaster, telah dijelaskan bahwa SEO adalah singkatan dari "Search Engine Optimization" atau "Search Engine Optimizer. Memang sebenarnya ada Dampak Baik Dan Buruk SEO Pada Blog, tetapi semua tergantung anda. Walaupun SEO dapat meningkatkan peringkat blog, namun ada risiko yang terjadi terhadap reputasi blog anda.

Sebelum melakukan hal tersebut, ada baiknya anda berpikir dahulu tentang Dampak Baik Dan Buruk SEO Pada Blog. Pastikan dahulu untuk meneliti berbagai kemungkinan yang terjadi, entah tentang keuntungan maupun kelemahan yang dapat ditimbulkan oleh SEO terhadap blog anda. Walaupun anda menggunakan Jasa SEO atau konsultan yang menyediakan layanan tersebut untuk kelangsungan blog usaha anda.

Dampak Baik Dan Buruk SEO Pada Blog bisa saja terjadi karena anda menggunakan Jasa SEO yang tidak bertanggung jawab yang telah melakukan tindakan promosi secara agresif serta tindakan manipulasi terhadap hasil mesin pencarian dengan cara-cara yang tidak baik. Hal tersebut dapat menyebabkan penilaian negatif terhadap keberadaan blog anda di mata Google, atau bahkan penghapusan blog anda.

Ada beberapa hal yang perlu anda pertimbangkan sebelum menggunakan SEO, diantaranya sebagai berikut :

1. Berhati-hatilah dengan perusahaan atau konsultan jasa SEO yang mengirim anda email yang tidak diharapkan.

2. Dan perlu anda ingat, bahwa tidak ada yang dapat menjamin peringkat blog anda selalu berada di halaman pertama Google. Berhati-hatilah dengan Jasa SEO yang mengaku dapat menjamin peringkat dan menyatakan memiliki hubungan khusus dengan Google.

3. Sebenarnya ada cara untuk mengirimkan blog anda ke Google, yaitu melalui halaman Add URL Google atau dengan mengirimkan peta situs, dan anda dapat melakukannya secara gratis pada layanan tersebut. Berhati-hatilah dengan perusahaan yang bersifat rahasia atau tidak memberitahukan dengan jelas apa yang akan dilakukan, mintalah penjelasan jika ada yang tidak jelas.

4. Informasi tentang Dampak Baik Dan Buruk SEO Pada Blog, bisa anda baca pada apa yang tertulis di akun Webmaster anda.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Dampak Baik Dan Buruk SEO Pada Blog untuk anda ketahui bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar