Selasa, 05 Februari 2013

Aplikasi Tersembunyi Pada Windows Phone 8

Aplikasi Tersembunyi Pada Windows Phone 8
Ternyata terdapat beberapa Aplikasi Tersembunyi Pada Windows Phone 8 yang tidak diketahui oleh anda sebagai penggunanya.  Oleh karena itu, maka tak ada salanya jika anda ingin mengetahui tentang beberapa aplikasi yang tersembunyi pada Windosw Phone 8.
 
Inilah beberapa Aplikasi Tersembunyi Pada Windows Phone 8 tersebut diantaranya sebagai berikut :
 
1. Cadangan Daya Baterai

Bila baterai telephone anda hampir habis, maka Windows Phone 8 memiliki aplikasi khusus untuk membantu anda. Caranya masuk ke menu Settings kemudian aktifkan Battery Saver ke ON. Jadi dalam keadaan baterai hampir habis, anda masih bisa melakukan panggilan atau membalas sms yang sifatnya penting, tanpa perlu takut teleponnya mati karena kehabisan daya baterai.

2. Mengambil Screenshot  atau Screencapture

Biasanya untuk mengambil gambar atau photo yang ada dilayar telepon, kita memerlukan aplikasi pihak ketiga untuk melakukannya. Tetapi di Window Phone 8 cukup dengan menekan tombol Home dan Lock secara simultan, mirip dengan fitur yang ada pada iPhone.

3. Mencocokan Lagu

Fitur tersembunyi yang mirip dengan aplikasi Shazam dan aplikasi SoundHound, yaitu aplikasi yang salah satunya berfungsi untuk mencari dan mengetahui nama artis/penyanyi, album, genre, serta judul lagu yang sedang kita dengarkan. Pada WP8, cukup tekan tombol "Search" dan tekan "Ikon Music" di toolbar bawah, maka telepon akan mendengarkan musik kemudian secara otomatis akan memberitahu anda apa lagu yang sedang dimainkan, bersama dengan link untuk membeli lagu tersebut di store.

4. Menyatukan Beberapa Email Ke Dalam Satu Inbox

Fitur ini akan sangat berguna jika anda memiliki beberapa alamat e-mail. Pada Windows Phone 8, anda dapat memilih apakah anda ingin menyatukan beberapa akun email yang anda miliki ke dalam satu inbox atau membuatnya terpisah. Caranya masuk ke aplikasi email anda, tekan ikon elips di sudut kanan bawah kemudian tekan "inbox link".

Demikian infomasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang beberapa Aplikasi Tersembunyi Pada Windows Phone 8 yang bermanfaat bagi anda sebagai penggunanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar