Rabu, 27 Februari 2013

Nikmatnya Meraih Klimaks Saat Berhubungan Seks

Nikmatnya Meraih Klimaks Saat Berhubungan Seks
Nikmatnya Meraih Klimaks Saat Berhubungan Seks menjadi impian semua pasangan, namun hubungan seks akan jauh lebih nikmat ketika titik puncak tersebut bisa ditunda sementara waktu sehingga durasi bercinta bisa lebih panjang. Agar tak mengecewakan pasangan, anda harus pandai mengontrol kedatangan orgasme yang sering hadir secara tiba-tiba. Hubungan seks yang singkat kerap kali tak membuahkan kepuasan bagi anda, jika ingin mencoba dan terbebas dari serangan ejakulasi dini, anda bisa mencari solusinya dengan cara memperpanjang waktu bercinta.

Agar Nikmatnya Meraih Klimaks Saat Berhubungan Seks dapat anda rasakan, maka tak ada salahnya anda simak tip berikut ini :

1. Anda dapat memanfaatkan waktu dengan meningkatkan rasa percaya diri dengan cara mengeksplorasi daerah yang sensitif. Fokuslah pada keterampilan dengan gerakan-gerakan romantis dimana membuat gairah pasangan terbangun dan foreplay pun sukses diperpanjang sebelum babak utama dimulai.

2. Anda juga bisa bekerja untuk mengontrol orgasme, misalnya dengan memperlambat rangsangan seksual. Jika biasanya hanya 1-5 menit, kali ini bisa menambah waktu dua kali lipat dari waktu sebelumnya. Pikirkan aktivitas tertentu yang membuat rangsangan bekerja dan menciptakan kenikmatan bagi pasangan anda.

3. Pelajari tubuh anda sendiri, sehingga anda dapat mengetahui seberapa jauh kelebihan dan kekurangan yang anda miliki. Dengan demikian, pada prakteknya, sesi bercinta jadi lebih maksimal dilakukan.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Nikmatnya Meraih Klimaks Saat Berhubungan Seks untuk anda ketahui bersama, selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar