Minggu, 17 Februari 2013

Review Tentang Game Agent Dash

Review Tentang Game Agent Dash
Review Tentang Game Agent Dash - Game Agent Dash adalah sebuah game yang dikembangkan oleh Full Fat, pada game ini anda bertugas menghindari rintangan dan menghancurkan markas musuh. Bunuhlah sebanyak mungkin musuh yang anda temui, dengan menggunakan senjata yang anda miliki. Anda dapat mulai bermain langsung dengan menekan tombol "Go!" yang berada di kanan bawah layar. 

Di Game Agent Dash ini seketika anda akan dibawa menuju dunia spionase yang penuh dengan intrik, mata-mata, perang, kontak fisik, bahkan ledakan bom untuk pertahanan hidup layaknya seorang James Bond. Game ini juga menuntut kelihaian anda untuk menempuh sprint berkelok, dengan menghindari setiap bahaya, sinar laser, pohon jath ke truk hingga lelehan lava berapi-api. 

Review Tentang Game Agent Dash - Jangan lupa gunakan mata-mata untuk membantu anda dalam perjalanan, melengkapi jaket jet, parasut dan bahkan memperlambat waktu. Ketika anda bermain Game Agent Dash ini dan ketika keadaan menjadi terjepit, panggilah back up Agent. Dan inilah sentuhan Mission Impossiblenya, yakni ketika saatnya tiba, gent Dash bahkan dapat menarik pelatuk untuk menghancurkan dasar bangunan agar runtuh tanpa jejak. 

Demikian ulasan dari Hanya Sekedar Informasi mengenai Review Tentang Game Agent Dash, selamat mencoba pada Android kesayangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar