Kamis, 21 Februari 2013

Tip Agar Pernikahan Anda Bahagia

Tip Agar Pernikahan Anda Bahagia
Tip Agar Pernikahan Anda Bahagia - Sekian lama menikah, mungkin anda berdua berusaha untuk mengubah pola hidup atau kebiasaan yang ada pada diri masing-masing menjadi seperti yang anda inginkan bersama. Walaupun hal ini tak semudah membalikan telapak tangan, tetapi anda berdua ingin melakukan hal tersebut. 

Sebenarnya anda berdua tak perlu melakukan hal tersebut, mestinya anda bersama pasangan harus bisa menerima kekurangan dan kelebihan yang ada pada diri masing-masing. Sehubungan dengan hal tersebut di atas, maka tak ada salahnya jika anda mencoba untuk melakukan Tip Agar Pernikahan Anda Bahagia berikut ini :

1. Cobalah Untuk Saling Mengerti

Tidak cukup hanya menempatkan diri anda pada suatu posisi sebagai kepala rumah tangga atau sebagai wanita karir, tetapi anda perlu memahami serta saling mengerti apa yang telah terjadi dalam hidup anda. Tentang latar belakang anda bersama pasangan dan semua hal yang bisa mempengaruhi cara berpikir kalian. Semakin banyak anda tahu, maka semakin mudah untuk memahaminya, walaupun fakta membuktikan masih banyak orang yang tidak mau menerima kekurangan pasangannya karena tidak mau dianggap menyetujui tingkahnya.

2. Cobalah Untuk Berpikir Positif Terhadap Pasangan

Jika anda berpikiran negatif, maka semua hal akan menjadi semakin rumit dan anda menjadi semakin bingung dalam menghadapi masalah yang ada. Cobalah berpikir secara positif, maka anda akan merasa lebih baik dan bisa menemukan solusi yang tepat untuk mengatasi masalah yang ada secara bersama.

3. Cobalah Untuk Menerima Saran Pasangan

Banyak orang tidak mau menerima kekurangan pasangannya karena tidak mau dianggap menyetujui tingkahnya. Sebaliknya, banyak juga orang yang merasa jika dirinya diterima, itu berarti persetujuan. Tapi dengan berusaha saling menerima, kemungkinan untuk beradaptasi demi kenyamanan pasangan akan semakin besar. Menerima tidak berarti menyetujui, tapi dengan menerima atau diterima, maka proses memperbaiki diri akan semakin mudah untuk dilakukan dan hubungan anda akan terhindar dari konflik.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Tip Agar Pernikahan Anda Bahagia untuk anda ketahui bersama, selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar