Sabtu, 02 Februari 2013

Manfaat Aplikasi Hard Drive Inspector

Manfaat Aplikasi Hard Drive Inspector
Manfaat Aplikasi Hard Drive Inspector - Aplikasi Hard Drive Inspector  bermanfaat bagi anda dalam hal memantau aktivitas hard drive secara terperinci, sehingga bisa memonitor kondisi hard drive dan memastikan bahwa hard drive anda masih baik. 

Aplikasi Hard Drive Inspector ini juga menyediakan summary health report yang memberikan data tentang kondisi hard drive secara umum, ada juga S.M.A.R.T report yang akan menyajikan detailnya. 

Manfaat Aplikasi Hard Drive Inspector adalah untuk mendeteksi spin rate, seek time, dan sekitar dua puluh masalah yang biasa terjadi pada hard disk. Selanjutnya aplikasi ini akan memberikan rincian teknis data seperti drive model, firmware version, dan serial number dari hard drive. Aplikasi ini akan menampilkan temperatur hard drive pada sistem tray.

Apabila hard drive sudah melebihi suhu normal, maka akan diberi sebuah peringatan. Dan akan otomatis melakukan stanby sistem apabila sudah terlalu panas dan dirasa akan berbahaya bagi hard drive. Kesimpulannya Aplikasi Hard Drive Inspector cukup bagus, sayangnya berbayar. Tapi setidaknya anda bisa mencoba versi trial yang disediakan, selamat mencoba.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Manfaat Aplikasi Hard Drive Inspector untuk anda ketahui bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar