Jumat, 08 Februari 2013

Manfaat Aplikasi Glary Undelete

Manfaat Aplikasi Glary Undelete
Manfaat Aplikasi Glary Undelete - Aplikasi Glary Undelete adalah aplikasi recovery file gratis dan relatif mudah digunakan serta mempunyai kekuatan untuk memulihkan file pada sistem FAT dan NTFS. Dengan aplikasi ini, anda bisa mendapatkan kembali data yang dikosongkan dari Recycle Bin, dalam jendela DOS, dari Windows Explorer dengan menekan tombol SHIFT. Bahkan aplikasi ini mampu memulihkan file yang telah dihapus oleh bug, crash dan virus secara cepat, mudah dan gratis.

Manfaat Aplikasi Glary Undelete lainnya adalah memungkinkan anda untuk memindai drive yang ada di file atau folder yang anda butuhkan dan merecovery nya dalam sekejap. Aplikasi ini juga dapat memindai semua bagian dari drive dan mencari sejumlah file yang telah anda hapus. Bila anda tertarik untuk menggunakan aplikasi gratis dan berguna ini, bisa langsung download di situs resminya di sini. Selanjutnya anda jalankan aplikasi tersebut dan siap untuk digunakan dalam hal mengatasi masalah tersebut di atas.

Demikian ulasan singkat dari Hanya Sekedar Informasi tentang Manfaat Aplikasi Glary Undelete untuk anda ketahui bersama, selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar