Selasa, 12 Februari 2013

Manfaat Aksesori Suction Cup Viewfinder

Manfaat Aksesori Suction Cup Viewfinder
Manfaat Aksesori Suction Cup Viewfinder - Aksesori Suction Cup Viewfinder anda dapat membidik objek yang anda tuju lewat sebuah alat yang dapat menempel di layar iPhone anda. Jika anda adalah seorang fotografer profesional yang memilih untuk menggunakan iPhone sebagai alat alternatif di samping DSLR.

Dengan Manfaat Aksesori Suction Cup Viewfinder, kemungkinan besar anda akan menyukai aksesori terbaru untuk smartphone keluaran Apple tersebut. Dengan Suction Cup Viewfinder, anda dapat merasakan sensasi yang sama seperti saat anda membidik objek dengan viewfinder kamera DSLR.

Manfaat Aksesori Suction Cup Viewfinder - Selain dapat berfungsi sebagai viewfinder di iPhone milikmu, Suction Cup Viewfinder juga dapat digunakan di iPad yang memiliki ukuran layar yang lebih besar. Dengan mengeluarkan dana sebesar USD 30 atau sekitar Rp 270.000, anda bisa mendapatkan viewfinder tersebut termasuk aplikasi pelengkap yang menunjukkan tempat yang tepat untuk meletakkan viewfinder unik tersebut.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Manfaat Aksesori Suction Cup Viewfinder untuk anda ketahui bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar