Rabu, 27 Februari 2013

Pemilukada Jawa Barat Menurut Megawati Soekarnoputri

Pemilukada Jawa Barat Menurut Megawati Soekarnoputri
Pemilukada Jawa Barat Menurut Megawati Soekarnoputri yang baru saja dilangsungkan 24 Februari lalu, meski berjalan dengan baik, namun patut diduga terjadi kecurangan dalam pelaksanaannya. Menurut dia, pada dasarnya kecurangan-kecurangan seperti penggunaan politik uang dalam suatu pemilu akan membuat demokrasi menjadi timpang, karena politik uang membuat orang-orang yang layak menjadi pemimpin ataupun wakil rakyat justru tersingkir.

Dampaknya orang-orang yang justru berkompeten dan tidak punya uang selalu tersingkir oleh mereka yang memang di dalam suatu perencanaan sudah ingin mempergunakan uang. Megawati juga mengatakan, dampak lain dari permainan politik uang adalah proses pemberantasan korupsi di tanah air akan semakin sulit dilaksanakan.

Pemilukada Jawa Barat Menurut Megawati Soekarnoputri - Oleh karena itu, Megawati berharap Komisi Pemilihan Umum dapat membongkar praktik-praktik kotor yang dianggap kerap terjadi dalam pemilihan umum. Saya sangat berharap KPU dapat menangani kecurangan seperti ini, termasuk tentang IT KPU dalam penghitungan suara.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Pemilukada Jawa Barat Menurut Megawati Soekarnoputri untuk anda ketahui bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar