Sabtu, 09 Februari 2013

Jual Bibit Lele Pedaging Dengan Kualitas Terbaik

Jual Bibit Lele Pedaging Dengan Kualitas Terbaik
Jual Bibit Lele Pedaging Dengan Kualitas Terbaik - Kami adalah pemilik tempat penangkaran bibit lele serta menyediakan lele pedaging dengan kualitas terbaik. Mungkin kami bisa menjadi solusi untuk anda yang ingin membeli lele konsumsi sebagai kebutuhan usaha. 

Mengapa kami menyediakan bibit ikan lele ini sebagai kebutuhan usaha anda ? Karena kami melihat potensi yang begitu besar terhadap usaha tersebut, terutama di Kota Pontianak, yang memberikan banyak kesempatan kepada siapa saja yang ingin dan membutuhkan ikan lele sebagai kebutuhan usaha Resto serta Lamongan.

Biasanya pengusaha resto dan Lamongan di Kota Pontianak sering mengalami keterbatasan persediaan lele daging. Namun, saat ini anda tak perlu khawatir, sebab anda bisa mendapatkan persediaan iklan lele lebih banyak. Sebab saat ini kami Jual Bibit Lele Pedaging Dengan Kualitas Terbaik milik kami. Kami memberikan kemudahan kepada anda dengan cara pesanan ikan lele akan di antar ke tempat usaha langsung dengan harga yang murah setiap Kilogram.

Ini data diri kami sebagai pemilik sekaligus penjual ikan lele dan anda bisa menghubungi kami kapan pun :

1. Profil Pemilik Usaha : Ari Widodo dan Rekan.

Seorang pengusaha ikan lele yang sudah sangat berpengalaman, tidak hanya dalam membesarkan lele, namun juga berhasil melakukan perkawinan silang pada jenis ikan lele yang ada, sehingga mampu menghasilkan bibit dan daging ikan lele terbaik

2. Kontak Person Untuk Pemesanan :

AS (085245175577)

IM3 (085654677300)

3. Berikut adalah dedikasi usaha yang perlu anda ketahui :

a. Sudah dipercaya sejak tahun 2010 memberikan stok ke berbagai unit usaha resto dan lamongan.

b. Memberikan harga yang relative sangat terjangkau di bandingkan supplayer lele lainnya.

c. Sistem delivery atau antar langsung ke tempat usaha.

d. Siap menerima bulk order lele (pesanan dalam jumlah banyak) min. 50- 100 Kg per hari.

e. Kecepatan dalam merespon pesanan anda.

Dan masih banyak lagi kelebihan lainnya yang akan anda dapatkan ketika menggunakan jasa penangkaran kami yang beralamatkan di Jalan. Kakap tepatnya areal KAKAP KURING Pontianak, Kalimantan Barat. Sebagai Supplayer Lele yang sudah berpengalaman dipastikan pesanan yang akan di kirim ke tempat anda sebagai stok untuk usaha resto dan lamongan sangat memberikan feedback yang positif.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Jual Bibit Lele Pedaging Dengan Kualitas Terbaik untuk anda ketahui bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar