Sabtu, 02 Februari 2013

Mitos Tentang Perawan Bagi Wanita

Mitos Tentang Perawan Bagi Wanita
Mitos Tentang Perawan Bagi Wanita - Bicara tentang masalah keperawanan bagi seorang wanita atau gadis memang susah untuk dibahas apalagi dibuktikan oleh seorang lelaki yang awam akan hal tersebut. Di sini perlu ada kesepakatan bersama tentang batasan-batasan perawan atau tidak perawan itu seperti apa. 

Mitos Tentang Perawan Bagi Wanita - Sebab masalah perawan atau tidaknya seorang wanita, hanya Tuhan dan yang bersangkutanlah yang tahu. Dan kita tidak bisa mengatakan bahkan memvonis seorang wanita perawan apa tidak dengan cara membuktikannya melalui hubungan intim sebagai suami istri.

Berikut ini beberapa kutipan tentang Mitos Tentang Perawan Bagi Wanita yang dirangkum dari berbagai sumber :

1. Seorang wanita disebut perawan jika belum pernah berhubungan intim, namun pendapat ini masih banyak yang menyangkalnya.

2. Seorang gadis disebut perawan jika selaput daranya utuh, namun sayangnya tidak semua gadis terlahir memiliki selaput dara.

3. Mematok keperawanan dari selaput dara sangat menyesatkan karena tidak semua gadis yang beruntung memilikinya sejak lahir.

4. Kalaupun seorang gadis memiliki selaput dara, namun tidak semua selaput dara itu sempit dan mudah robek bahkan berdarah saat malam pertama.

5. Pendapat lain tentang keperawanan yakni wanita harus berdarah pada malam pertama.. Dab yakin bahwa darah keluar dari selaput dara.

6. Ironisnya, banyak yang tidak tahu letak dan bentuk selaput dara wanita, tetapi selalu mengeluarkan pendapat tentang keperawanan.

7. Disebut perawan jika belum pernah berhubungan intim atau melakukan penetrasi.

8. Sebelum membahas masalah keperawanan wanita dilihat dari pernah atau tidaknya berhubungan intim. Hubungan intim bisa melalui MissV, petting, anal dan oral dan selaput dara tetap utuh tidak berdarah. 

9. Jadi, keperawanan itu lebih pas diartikan sebagai ‘sexual abstinence’ atau belum pernah melakukan hubungan intim dalam bentuk apapun.

10. Kesimpulannya adalah keperawanan seorang wanita itu lebih ke perilaku dan bukan diukur dari tanda-tanda fisik, berupa selaput dara dan keluarnya darah.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi mengenai Mitos Tentang Perawan Bagi Wanita menurut sudut pandang seorang lelaki awam yang tidak mengerti apa itu perawan bagi wanita. Semoga tulisan ini dapat menambah wawasan dan membuka paradigma kita tentang keperawanan. (sumber : BlogDokter, Majalah SekSehat).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar