Rabu, 13 Februari 2013

Mitos Bahwa Air Es Penyebab Badan Anda Gemuk

Mitos Bahwa Air Es Penyebab Badan Anda Gemuk
Mitos Bahwa Air Es Penyebab Badan Anda Gemuk - Banyak asumsi bahwa lemak akan membeku apabila terkena air es, contohnya ketika makanan mulai dingin dan lemaknya mulai kelihatan menggumpal, apalagi kalau disimpan di lemari es. Mitos akan hal tersebut membuat informasi ini semakin menyebar tanpa adanya keterangan yang memadai.

Bagi anda yang percaya bahwa air es membekukan lemak, adalah menunjukkan bahwa mereka tidak bisa membedakan kulkas dengan perut manusia. Es batu, ditaruh di suhu ruangan saja, dengan suhu 20C, akan leleh. Apakah ketika es atau air dingin tersebut dimasukkan ke dalam perut manusia, dengan suhu 37C masih bisa membekukan lemak.

Mitos Bahwa Air Es Penyebab Badan Anda Gemuk - Kita lihat dari sudut pandang ilmiahnya, ketika kita minum air es, dan setelah itu kita buang air kecil. Apakah air kencing kita tetap dingin atau berubah menjadi hangat ? Tentu air kencing kita akan menjadi hangat, yang berarti tubuh akan menghangatkan air es atau air dingin yang masuk ke badan kita sebelumnya.
 
Menurunkan berat badan tidak bisa hanya tergantung pada minum air es saja, tetap dibutuhkan diet yang sehat dan olahraga yang rutin. Tetapi saat ini anda sudah mengerti bahwa minum air es ternyata tidak menggemukkan, malah membantu membakar kalori.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Mitos Bahwa Air Es Penyebab Badan Anda Gemuk untuk anda ketahui bersama, yang bersumber dari Denny Santoso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar