Rabu, 03 April 2013

Ternyata Coklat Mencegah Kerusakan Gigi

Ternyata Coklat Mencegah Kerusakan Gigi
Ternyata Coklat Mencegah Kerusakan Gigi - Hasil penelitian mengatakan ternyata coklat bermanfaat untuk mencegah kerusakan gigi. Sebab bagian biji kakao yang merupakan bahan utama cokelat bermanfaat untuk menggagalkan bakteri mulut dan kerusakan gigi serta memiliki efek anti bakteri pada mulut yang dapat melawan secara efektif plak dan bakteri. Pembusukan gigi terjadi ketika bakteri dalam mulut berubah menjadi asam, yang merusak di permukaan gigi dan menyebabkan karies.

Dengan demikian, maka dimungkinkan untuk menggunakan obat kumur CBH ekstrak, atau suplemen untuk sebuah pasta gigi. Bahkan bisa dimasukkan kembali ke cokelat untuk membuat gigi lebih baik. Jika memang benar Ternyata Coklat Mencegah Kerusakan Gigi atau coklat tidak membantu mengurangi kerusakan gigi dan rongga. Maka jika orang ingin makan permen manis dan minuman, mereka harus membatasinya, dan mengunjungi dokter gigi secara teratur.

Demikian informasi kesehatan dari Hanya Sekedar Informasi tentang Ternyata Coklat Mencegah Kerusakan Gigi untuk anda ketahui bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar