Kamis, 04 April 2013

Dampak Buruk Bangun Tidur Langsung Merokok

Dampak Buruk Bangun Tidur Langsung Merokok
Dampak Buruk Bangun Tidur Langsung Merokok - Bagi anda para perokok yang masih juga belum bisa menghentikan kebiasaan merokok setelah saat bangun tidur, maka harus segera mengubah kebiasaan tersebut. Sebab merokok setelah bangun tidur, akan meningkatkan risiko terkena kanker paru-paru atau kanker mulut. Perokok yang merokok setelah bangun tidur memiliki risiko yang tinggi pada NNAL, metabolit dari karsinogen NNK dari tembakau. 

Hal ini akan berbeda jika dibandingkan perokok yang menahan diri setengah jam atau lebih untuk merokok setelah bangun tidur, terlepas berapa banyak rokok yang dihisap setiap hari. Orang yang merokok lebih cepat setelah bangun menghirup lebih dalam, yang menjelaskan tingkat yang lebih tinggi dari NNAL dalam darah, serta risiko yang lebih tinggi mengalami kanker mulut atau paru-paru.
 
Dampak Buruk Bangun Tidur Langsung Merokok - Para peneliti menemukan, sekitar 32 persen peserta yang diperiksa merokok pertama kali dalam waktu lima menit setelah bangun, 31 persen merokok dalam 6 menit sampai 30 menit setelah bangun, 18 persen merokok dalam waktu 31 sampai 60 menit setelah bangun, dan 19 persen merokok lebih dari 1 jam setelah bangun tidur. 

Para peneliti menemukan tingkat NNAL pada darah peserta berhubungan dengan usia peserta, usia mulai merokok, jenis kelamin, dan apakah ada atau tidak perokok lain di rumah. Yang paling penting, kami menemukan tingkat NNAL tertinggi di antara orang yang paling cepat merokok setelah bangun, terlepas dari frekuensi merokok dan faktor lain yang memprediksi konsentrasi NNAL.

Demikian informasi kesehatan dari Hanya Sekedar Informasi tentang Dampak Buruk Bangun Tidur Langsung Merokok, untuk kesehatan anda.

1 komentar:

  1. kami, disini mencoba datang dan menawarkan sedikit bantuan kecil kepada anda sekalian, kami tidak pernah menyarankan anda untuk berhutang atau berbisnis pada makhluk gaib, semua adalah terserah anda dan keputusan ada di tangan anda, manis-pahitnya hidup adalah cerita dunia yang bersifat temporer, namun adakalanya anda dalam situasi yang sangat terdesak sehingga membuat anda menjadi gelap mata untuk kesana-kemari mencari pinjaman dana demi melunasi hutang anda atau hal lain. sekali lagi, dalam hal ini, kami hanya menawarkan sebuah solusi, tidak memaksa, mengajak ataupun menyuruh anda. karena kami sangat terimakasih kepada ky witjaksono yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang mbah berikan bisa tembus dan alhamdulillah kami juga bisa di bantu melalui uang gaib bagi anda yang ingin di bantu hubungi ky witjaksono di 0852_2223_1459. ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinga
    klik=>>> BUTUH UANG GAIB

    BalasHapus