Rabu, 03 April 2013

Panduan Membawa Tas Make Up

Panduan Membawa Tas Make Up
Panduan Membawa Tas Make Up - Membawa semua peralatan make up pada satu tempat bukan hal yang mudah. Sebab apa make up yang anda bawa, bisa saja terjadi masalah, seperti foundation yang bocor, bedak yang tumpah, dan lainnya.

Berikut adalah Panduan Membawa Tas Make Up yang dikutip dari Allure :

1. Perhatikan bagian dalam tas make up anda.

Ketika memilih tas, lebih baik pilih tas yang memiliki lapisan nylon di dalamnya. Tas dengan lapisan nylon akan lebih mudah dibersihkan jika terjadi sesuatu, dibandingkan dengan tas dari bahan katun. Letakkan tisu yang telah diberikan make up remover untuk berjaga-jaga. Ketika sesuatu terjadi, anda bisa membersihkan dengan cepat.

2. Cek dua kali tas make up anda.

Mungkin terdengar mudah, namun cara mudah untuk menghindari bencana adalah mengecek tutup make up anda dua kali. Pastikan anda sudah menutup semua alat make up dengan baik. Meski tampak sederhana, namun melakukan kebiasaan ini juga membutuhkan kesabaran dan ketelitian.

3. Pisahkan alat make up anda.

Pisahkan alat penyapu make up sesuai dengan jenisnya, panjang, pendek, lebar, dan lainnya. Ini untuk mencegah kemungkinan kuas blush on tercampur dengan kuas untuk eyeshadow.

4. Bersihkan secara teratur

Secara teratur, misalkan sebulan sekali atau seminggu sekali jika anda sangat sering menggunakan make up, pastikan anda selalu menata ulang tas make up. keluarkan semua peralatan, kemudian bersihkan tas menggunakan tissue atau alat pembersih lain. Cek juga alat make up dan kosmetik anda, pastikan tak ada kosmetik yang sudah kedaluwarsa.

Demikian tip dari Hanya Sekedar Informasi tentang Panduan Membawa Tas Make Up, selamat mencoba.

1 komentar: