Kamis, 04 April 2013

Benarkah Sakit Gusi Menyebabkan Impotensi

Benarkah Sakit Gusi Menyebabkan Impotensi
Benarkah Sakit Gusi Menyebabkan Impotensi - Bisa saja seorang pria yang sakit gigi mengalami disfungsi ereksi, sebab ketika seseorang sakit gusi, maka bakteri dari mulut dapat masuk ke dalam darah. Apabila bakteri tersebut masuk ke dalam darah, maka dapat mempengaruhi pembuluh darah dan arteri. Hal ini bisa menyebabkan mengeras dan menyempitnya pembuluh darah, seperti pada seseorang yang menderita penyakit jantung dan efek pada pembuluh darah ini juga meningkatkan risiko terkena disfungsi ereksi.

Benarkah Sakit Gusi Menyebabkan Impotensi - Hasil penelitian menyebutkan bahwa 53 persen dari pria yang menderita disfungsi ereksi, memiliki penyakit gusi yang parah dan 23 persen lainnya tidak memiliki penyakit serupa. Tidak hanya kesehatan mulut saja yang bisa meningkatkan resiko pria terkena disfungsi, tetapi juga soal rendahnya kepercayaan diri, harga diri dan hubungan dengan pasangan.

Untuk mengurangi hal tersebut, maka kesehatan gusi menjadi penting untuk selalu dijaga, dengan membersihkan sisa-sisa makanan di gigi dan gusi adalah langkah awal yang baik dalam menjaga kesehatan mulut. Menggunakan sikat interdental atau flossing adalah cara terbaik untuk membersihkan mulut, menyikat gigi sendiri hanya membersihkan 60 persen dari permukaan gigi.

Demikian informasi kesehatan dari Hanya Sekedar Informasi tentang Benarkah Sakit Gusi Menyebabkan Impotensi untuk anda ketahui bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar