Sabtu, 23 Maret 2013

Mengobati Rasa Putus Asa Dan Kecewa

Mengobati Rasa Putus Asa Dan Kecewa
Mengobati Rasa Putus Asa Dan Kecewa karena hidup serba terbalik, mungkin terlintas dipikiran bayangan hidup itu sendiri sesuai dengan versi masing-masing. Hidup serba terbalik pada tulisan ini bukan membahas masalah Bojana Danilovic yaitu seorang wanita Serbia berusia 28 tahun yang menjalani hidup di dunianya yang serba terbalik. Terbalik yang dimaksudkan ibarat pepatah lama yang mengatakan hidup seperti roda pedati kadang diatas kadang dibawah yang bisa dikatakan hidup itu terbalik. 

Banyak orang didunia yang mengalami hidup terbalik, dimana versi terbalik bermacam-macam mulai dari terbalik rezeki, kekayaan, dan macam-macam. Terbaliknya hidup kadang membuat beberapa orang putus asa dan kecewa yang mendalam sehingga kadang berujung pada hal yang tidak menyenangkan misalnya stres, depresi dan bisa juga bunuh diri.

Ada beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk Mengobati Rasa Putus Asa Dan Kecewa tersebut, yaitu dengan cara alami dan tanpa obat, dimana cara tersebut memang gampang-gampang susah untuk dilakukan, diataranya sebagai berikut :

1. Jangan berlarut-larut dalam rasa putus asa dan kecewa.

Berlarut-larut dalam rasa putus asa dengan kekcewaan terkadang membuat hidup jauh tidak bermakna dan berwarna, karena rasa putus asa dan kekecewaan membuat malas untuk bangkit.

2. Introveksi diri dan perbaiki diri.

Introveksi Diri ini merupakan obat yang sangat ampuh untuk mengobati rasa putus asa dan kecewa, dimana orang yang mampu mengintroveksi diri tinggi cenderung lebih cepat bangkit dan sembuh dari rasa putus asa dan kecewa akibat kegagalan yang dicapai. Tetapi, introveksi diri saja tidak cukup untuk mengobati rasa putus asa dan kecewa tersebut jika tidak ada perbaikan. Jadi, Mulailah Introveksi Diri dan perbaiki diri mulai dari Iman, cinta, ilmu dan masih banyak lagi.

3. Bersyukur.

Banyak orang yang sukses maupun orang yang gagal terkadang lupa diri untuk terus bersyukur sesuai dengan agama dan kepercayaannnya, Oleh kerena itu teruslah bersyukur baik dalam keadaan apapun.

Tiga cara untuk mengobati rasa putus asa dan kecewa di atas mungkin kurang sempurna dan masih banyak kekurangannya, oleh kerena itu bagi pembaca yang mau menambahkan dan berbagi pengalaman silahkan ditambahkan tentunya dengan cara menulis dikotak komentar.

Demikian kata motivasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang cara Mengobati Rasa Putus Asa Dan Kecewa untuk anda. (sumber : klik di sini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar