Jumat, 25 Januari 2013

Tip Melatih Senyum Untuk Perbaiki Diri

Tip Melatih Senyum Untuk Perbaiki Diri
Tip Melatih Senyum Untuk Perbaiki Diri - Bukan hanya orang dewasa yang harus selalu tersenyum, anak-anak pun seharusnya bisa melakukan hal tersebut. Bayangkan saja, apa yang terjadi kalau anak-anak hanya berdiam diri saja, tidak mau berbicara dan tersenyum, apalagi tertawa. Bisa anda bayangkan, suasana bermain mereka jadi kaku bagaikan es batu.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, maka tak ada salahanya jika anda mengajarkan tentang Tip Melatih Senyum Untuk Perbaiki Diri bagi keluarga dan anak-anak, simak tip berikut ini :

1. Ajarkan kepada anak soal konsep senyum itu ibadah, senyum itu sehat dan senyum itu indah.

2. Sampaikan kepada anak tentang berbagai manfaat dari tersenyum dan berikan penjelasan mengapa anda atau orang lain tersenyum. Dengan demikian anak bisa belajar soal alasan mengapa seseorang tersenyum dan pada saat seperti apa senyuman terbaik itu bisa muncul.

3. Latih anak untuk mencari bahan yang akan membuatnya tersenyum, misalnya dengan cara mencari hal yang lucu serta mengingat masa yang paling menyenangkan dalam hidupnya.

4. Latih anak anda untuk membersihkan hati dari hal-hal yang bisa menghambat senyum, seperti perasaan mudah marah, jengkel, emosional, kesal dan lainnya yang membuat dia tidak tersenyum

Demikian motivasi diri dari Hanya Sekedar Informasi tentang Tip Melatih Senyum Untuk Perbaiki Diri bagi anak dan keluarga tercinta anda, selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar