Minggu, 20 Januari 2013

Manfaat Aplikasi Xilisoft Video Cutter

Manfaat Aplikasi Xilisoft Video Cutter
Manfaat Aplikasi Xilisoft Video Cutter - Xilisoft Video Cutter merupakan salah satu aplikasi alternatif untuk memotong video ke dalam beberapa klip-klip pendek. Aplikasi Xilisoft Video Cutter ini menawarkan interface yang simpel dan ramah, baik untuk pengguna amatir maupun yang lebih mahir. Player bawaan aplikasi ini sangat membantu anda mem-preview video saat pemotongan klip berlangsung, terutama untuk menandai bagian-bagian tertentu. 

Setelah video yang dikehendaki dibuka dalam aplikasi, anda langsung bisa menentukan satu atau lebih titik start dan ending pada video yang hendak dipotong. Aplikasi ini juga dibekali fitur zoom untuk menentukan lokasi persis titik potong yang diinginkan. Aplikasi Xilisoft Video Cutter ini juga dilengkapi berbagai pilihan job untuk dilakukan oleh komputer setelah proses memotong klip selesai. 

Di antaranya men-shut down komputer, masuk mode hibernate atau sekedar menutup aplikasi. Hal ini tentu bermanfaat sekali, terutama dalam proses pemotongan klip berukuran besar. Manfaat Aplikasi Xilisoft Video Cutter selanjutnya adalah bisa dijalankan dalam sistem tray, sehingga memungkinkan anda melakukan pekerjaan lain sembari menunggu proses pemotongan klip selesai. 

Aplikasi Xilisoft Video Cutter ini memiliki presisi waktu yang bisa mencapai 0,1 detik dan tingkat keakuratan pemotongan video yang tinggi, serta pemrosesan video yang cepat dan mendukung preview pada video asli dan video hasil pemotongan. Selain itu, berbagai opsi dan parameter untuk output video juga disediakan dan bisa di kustominasi.

Demikian ulasan dari Hanya Sekedar Informasi tentang Manfaat Aplikasi Xilisoft Video Cutter untuk anda ketahui bersama, selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar