Jumat, 01 Februari 2013

Tip Dan Trik Mengatasi Algoritma Google


Tip Dan Trik Mengatasi Algoritma Google
Sebelum anda mencoba Tip Dan Trik Mengatasi Algoritma Google tersebut, ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu tentang hal apa sajakah yang di sukai oleh manusia dan mesin pencarian Google. Agar blog yang anda miliki tidak terkena dampak Algoritma Google.

Lantas, bagaimanakah cara agar blog anda tidak terkena dampak Algoritma Google. Jika tak ingin berurusan dengan Algoritma Google, maka tak ada salahnya anda mencoba Tip Dan Trik Mengatasi Algoritma Google berikut ini :

1. Bagi anda pengguna WordPress, maka saran saya adalah jangan gunakan Plugin SEO atau plugin pendukung lainnya dalam hal optimasi SEO. Sebab Google tidak suka dengan cara optimasi yang berlebihan pada sebuah blog yang anda miliki. Hal tersebut bisa anda atasi dengan menggunakan kode secara manual yang harus anda pasang pada themes WordPress yang anda gunakan. Dan hal tersebut sudah sering dilakukan oleh para senior yang bermain di dunia blogging khususnya WordPress.

2. Bagi anda pengguna Blogger, maka saran saya adalah anda harus mengikuti apa yang dianjurkan oleh Google. Sebab saat ini blogger telah melakukan perubahan dalam hal optimasi. Ikuti saja apa maunya Google dan jangan ikuti kemauan anda yang terlalu berlebihan dalam hal optimasi blog. Anda sebagai pengguna blogger, saat ini sudah diberikan kemudahan-kemudahan dalam hal optimasi blog secara automatis. Jadi tidak perlu lagi anda lakukan secara manual untuk memasang kode-kode HTML pada Template yang anda gunakan. Karena semua sudah diberikan oleh pihak blogger secara gratis dan mudah untuk dipahami.

3. Jangan lakukan hal yang berlebihan pada blog anda, dalam artian optimasi blog secara berlebihan, sebab menurut Google hal tersebut merupakan sebuah tindakan yang dianggap melanggar, bahkan dilarang dalam hal optimasi blog. Jika anda tidak mengerti dan tidak paham atas apa yang terjadi pada Algoritma Google saat ini, alangkah baiknya anda gabung di Forum Google yang membahas hal tersebut.

4. Lebih baik anda menggunakan Themes dan Template yang Valid XHTML maupun HTML5 dan Responsive (tampilan menyesuaikan) untuk blog WordPress atau Blogger anda. Memang hal tersebut bukanlah sebuah keharusan, namun para web master kelas dunia semua menggunakan serta menerapkan hal tersebut.

5. Tulislah sebuah artikel yang bukan hanya merupakan sebuah Kata Kunci untuk mencari pengunjung. Dalam artian, artikel tersebut bermanfaat, lebih baik lagi jika bukan hasil dari copy paste. Karena masih ada blogger yang menulis hanya sekedar tulisan abal-abal untuk mencari pengunjung dengan menggunakan kata kunci yang dibidik. Dengan sendirinya blog anda sangat dibenci oleh Google dan akan mendapat hadiah menarik, yaitu sebuah hukuman.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Tip Dan Trik Mengatasi Algoritma Google, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anda dan selamat mencoba, namun jika masih terjadi hal tersebut pada blog yang anda miliki, janganlah anda menyalahkan artikel tersebut dan keputusan ada ditangan anda sebagai pemilik blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar