Jumat, 01 Februari 2013

Profil Sekretaris Jenderal KPU RI Yang Baru

Profil Sekretaris Jenderal KPU RI Yang Baru
Inilah Profil Sekretaris Jenderal KPU RI Yang Baru, Saat ini Sekjen KPU yang baru telah terpilih yaitu Ir. Arif Rahman Hakim, MS. Lahir di Brebes, 12 Maret 1966, pendidikan Master of Science in Economics Univ. Of Illinois at Urbana - Champaign Amerika Serikat. Jabatan sebelumnya adalah Direktur Bina Sertifikasi Profesi LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah RI). Dan telah dilantik oleh Ketua KPU RI berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 16/M/tahun 2013.

Profil Sekretaris Jenderal KPU RI Yang Baru - Pergantian dan pengisian sekjen yang baru, kata Husni merupakan dinamika organisasi yang harus disikapi secara bijak. Rekrutmen sekjen yang dilakukan secara terbuka dengan mengungkap potensi para calon merupakan wujud dari komitmen KPU dalam melakukan reformasi birorkasi di kesekjenan. Pembenahan manajemen di seluruh unit kerja KPU yang terdiri dari 1 kantor kesekjenan, 33 kantor sekretariat provinsi dan 497 sekretariat kabupaten/kota mutlak diperlukan.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Profil Sekretaris Jenderal KPU RI Yang Baru yang bersumber dari KPU RI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar