Jumat, 01 Februari 2013

Manfaat Aplikasi GetThemAll

Manfaat Aplikasi GetThemAll
Manfaat Aplikasi GetThemAll - Bagi anda yang hobi nonton video online, pastinya selalu mengunjungi YouTube. Oleh karena itu anda harus menggunakan Aplikasi GetThemAll yang merupakan aplikasi download video untuk Windows Phone dan Android. Sebab aplikasi ini di dukung fasilitas konversi file dan merubah format video standar yang digunakan YouTube menjadi format yang bisa diputar di ponsel, contohnya adalah format 3gp atau mp4.

Manfaat Aplikasi GetThemAll - Tak hanya file video saja yang bisa di download, sebab semua konten yang ada di halaman browser HTML5 seperti audio, grafik, serta file dokumen berformat .pdf, .txt serta .html pun bisa diunduh dengan mudah, termasuk video HD. Jadi aplikasi ini tak hanya bisa mendownload video dari Yputube saja, namun bisa untuk semua halaman situs berformat HTML.

Manfaat Aplikasi GetThemAll - Anda tinggal mengetikkan URL dari situs penyedia konten video di browser bawaan aplikasi ini, dan secara otomatis Aplikasi GetThemAll akan mendata file apa saja yang tersedia untuk di download. Aplikasi ini juga tersedia untuk smartphone Android, jika anda ingin menggunakan aplikasi tersebut silahkan unduh di sini.

Demikian ulasan dari Hanya Sekedar Informasi tentang Manfaat Aplikasi GetThemAll untuk anda ketahui bersama, selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar